Rabu, 26 September 2012

Our First Wedding Aniversarry

Enjoy Jakarta...
Yap, hari senin ini sampai dengan kamis i will enjoy trafic jam of Jakarta karena ada tugas untuk mengikuti diklat Berbasis Kompetensi di kantor pusat di bilangan Kebayoran Baru. Senin pagi itu aku berangkat jam 05.45, lebih siang 15 menit dibanding berangkat ke Kantor di Bintaro. Ruas tol Bekasi menuju Jakarta pun sudah macet dan turun bus di Jalan Patimura jam 07.30...
Ahh.. masih ada waktu 30 menit, aku berjalan melewati tiga blok menuju lokasi diklat, lumayan jauh tapi itung-itung sekalian olahraga ^_^

Selesai diklat, aku kembali jalan menuju Jalan Patimura, sayang.. Bis yang ku naiki sudah penuh jadi terpaksa berdiri...
Capek, ngantuk, dan masuk angin... Perjalanan pulang 90 menit terasa begitu lama. Untung suamiku sudah pulang lebih awal jadi bisa jemput di tempat turun bis.

Sesampai dirumah, Kaisa anak pertama kami sudah tidur di stroller sambil ditunggu oleh asisten rumah tangga kami. Aku tidak berani langsung mencium pipi tembemnya karena belum mencuci tangan dan cuci muka.
"Udah mandi dulu bund, mumpung dedenya lagi tidur.." kata suamiku sambil mendorongku masuk kamar mandi.
Begitu keluar dari kamar mandi, suamiku agak bingung dan panik sambil memberikan isyarat ke asisten RT kami dan tidak membolehkanku masuk kamar. Aku diminta untuk duduk di ruang tamu sampai dibolehkan masuk ke kamar.
"Bund, udah boleh masuk..."
Dan... surprise....!!!!

"Ayah bukan mau ikut budaya Barat, ini cuma bentuk kasih sayang Ayah buat Bunda...
Happy anniversarry ya..."

-.- seketika itu juga aku mencium tangan suamiku dan memeluknya sambil menitikan air mata, berterima kasih atas bentuk perhatiannya. Padahal malam sebelumnya suamiku pura2 lupa tanggal pernikahan kami... Duh, ayah ini memang suka buat kejutan!!!

Alhamdulillah ya Allah.. terima kasih atas anugerah ini. Bagi Kami, hadiah terindah di satu tahun usia pernikahan kami adalah putri kami, Kaisara Mumtaza Pradipta. Senyum dan tawanya selalu menghibur kami, menghapus lelah dan memberi semangat untuk menjalankan kewajiban kami sebagai orang tua.

Ya Allah.. jadikan pernikahan kami pernikahan yang barokah, bantu dan beri kami hidayah dalam menyempurnakan agama. Jadikan putra dan putri kami anak yang sholeh agar dapat berguna bagi agama-Mu... aamiin..

Aku ataupun engkau bukanlah manusia yang sempurna. Tapi yang aku tahu, engkau adalah jawaban dari Allah atas do'a yang kupanjatkan untuk menjadi pendampingku menyempurnakan dien ini

Bekasi, 24 September 2012



2 komentar: